Monday, December 12, 2016

Cara Mengobati Pembengkakan Hati

Cara Mengobati Pembengkakan Hati.- Ingin mengobati pembengkakan hati ? temukan solusinya disini.

Untuk mengobati pembengkakan hati kami menyarankan anda dengan menggunakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami teripang emas, karena teripang emas memiliki banyak kandungan yang bagus untuk mengobati pembengkakan hati.

Manfaat Teripang Emas Untuk Mengobati Pembengkakan Hati

Teripang emas merupakan hewan laut yang memiliki banyak kandungan yang bagus untuk mengobati berbagai macam penyakit. Dalam mengobati tumor dan kanker di utarakan oleh hasil riset Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Ia mengisolasi 2-10 mililiter philipnoside A dari gamat, lalu disuntikkan pada aorta tikus pengidap kanker. Hasilnya, sel kanker pada tikus tidak membentuk pembuluh darah mikro baru. Akhirnya sel mati karena tak mendapat pasokan nutrisi. Protein dan 16 asam amino esensial sangat ampuh dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan anti bodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut Dr. Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi itulah sebabnya teripang emas ini sangat bagus untuk mengobati penyakit pembengkakan hati. Para pengidap kanker banyak pula yang berharap pada teripang emas ini, Itu setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker yang bernama Senyawa lektin. Penelitian itu mengungkapkan, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa juga dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Dengan adanya riset riset yang dilakukan oleh para ahli, semakin membuat yakin bahwa kandungan yang ada didalam teripang emas ini mampu mengobati penyakit pembengkakan hati yang anda alami.

Nah untuk anda yang ingin mengobati pembengkakan hati dengan menggunakan ekstrak teripang emas, sekarang anda bisa mendapatkannya diadalam satu kemasan yang bernama QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami teripang emas serta dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Essen Naturan, Pengemulsi Nabati, Air RO serta Ekstrak Buah dan Sayur. QnC Jelly Gamat ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan mulai dari anak anak sampai orang tua, serta aman juga untuk ibu hamil dan menyusui karena tidak menimbulkan efek samping. QnC Jelly Gamat juga sudah terdaftar di Departemen Kesehatan dengan no registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sudah mendapat sertifikat HALAL dari MUI.

Untuk pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat bisa melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format seperti dibawah ini :

KETIK:
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon  
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  
JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D26B1DF1

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2459.8008
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D26B1DF1
Whatsapp : 0812.2442.9800

Terimakasih atas kunjungannya :)

No comments:

Post a Comment